Zashchitniki aka Guardians subtitle indonesia

Sinopsis Film Zashchitniki aka “Guardians”

Film Zashchitniki aka “Guardians” yang berlatar waktu masa perang dingin ini menceritakan tentang pergerakan sebuah organisasi rahasia yang menamakan diri mereka sebagai ‘Patriot’. Organisasi ini berlindung di bawah kebangsaan Republik Uni Soviet. Mereka bergerak dalam bidang sains demi membantu pergerakan negara.


Organisasi Patriot pada waktu itu berhasil menyatukan empat orang superhero dengan mengubah dan menambahkan DNA dari empat orang yang berasal dari tempat yang berbeda-beda. Patriot merupakan organisasi rahasia, untuk itu para pahlawan super diminta untuk merahasiakan identitas mereka di hadapan publik.
Screenshot :

Empat orang pahlawan super itu adalah Arsus, Khan, Ler, dan Xenia. Arsus memiliki kemampuan untuk merubah dirinya menjadi manusia serigala. Sementara Khan piawai dalam menggunakan sebuah senjata seperti pedang tapi berbentuk sabit. Ler memiliki kemampuan memanipulasi batu dan tanah. Serta Xenia yang bisa berubah menjadi air.
Masing-masing superhero memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Setiap satu di antara mereka memiliki kesempatan untuk menang juga peluang untuk dikalahkan. Patriot, berambisi menyatukan empat superhero yang sudah lama vakum untuk menjadi sebuah kekuatan baru.
Arsus, Khan, Ler, dan Xenia sudah lama vakum dari identitas mereka sebagai superhero. Kenyataan bahwa Republik Soviet mengalami masa sulit selama perang dingin dan membutuhkan bantuan mereka. Melalui Patriot kemudian mereka bertemu satu sama lain dan bergabung untuk membantu Republik Soviet.

Detail Film Zashchitniki aka “Guardians”

  • Judul : Zashchitniki aka “Guardians”
  • Genre : Adventure, Action, Science Fiction
  • Sutradara : Sarik Andreasyn
  • Produser : Syarik Andreasyn, Max Oleinkov, Gevond Andreasyn, Vladimir Polyakov, Nikita Argunov
  • Distributor : Turbo Films
  • Rumah Produksi : Big Cinema House, Enjoy Movies
  • Penulis Naskah : Andrey Gavrilov
  • Tanggal Rilis : 23 Februari 2017
  • Negara : Russia
  • Bahasa : Russian
  • Pemain Film Zashchitniki aka “Guardians” : Valeriya Shkirando, Alina Lanina, Anton Pampushnyy, Sanzhar Madiyev, Sebastien Sisak, Anna Kravtsova
Zashchitniki atau yang memiliki arti The Guardians, memang bukan film berlabel Hollywood. Namun, dilihat dari trailer yang dirilis, nilai dari sisi produksi film ini digarap mirip dengan pendekatan film-film superhero Hollywood.
Mungkin saja sineas asal Rusia, Sarik Andearyan menggarap film bertemakan pahlawan super ala Rusia ini atas inspirasi dari jejak kesuksean film-film superhero yang berlabel Hollywood.
Bagi anda yang ingin tahu seperti apa superhero ala Rusia ini beraksi atau mungkin hanya sekadar iseng ingin belajar bahasa Rusia lewat film, jangan lewatkan film Zashchitniki atau The Gaurdians yang akan di rilis akhir Februari 2017.

Link : download via openload
Related Posts